.
Dealer Resmi Isuzu

Saturday, June 11, 2016

Pakaian Yang Wajib Dibawa Saat Traveling

Pakaian Yang Wajib Dibawa Saat Traveling
Pakaian Yang Wajib Dibawa Saat Traveling | image from google
Bagi kamu yang mulai menyukai hobi traveling, kamu harus tahu pakaian yang wajib dibawa saat traveling. Tentunya pakaian yang membuat kamu nyaman selama traveling. Selain itu, kamu juga harus terlihat trendi walaupun sedang berada di luar. Apa saja pakaian yang wajib kamu bawa saat traveling?
Yang pertama kaos oblong. Memang ada yang menyarankan untuk membawa kemeja. Akan tetapi, kaos obolong terlihat lebih casual dan cocok untuk dipakai, tertutama jika kamu berlibur di pantai, misalnya.
image from hipster.com
Dalam hal ini, kamu juga tidak boleh asal-asalan memilih kaos oblong. Kaos oblong berbahan katun sangat disarankan untuk kamu pilih karena bahan tersebut sangat efektif menyerap keringat. Selama traveling, kamu pasti berkeringat dan kamu tidak akan merasa nyaman selama traveling jika kaos yang kamu pakai tidak bisa menyerap keringat.
Pakaian yang wajib dibawa saat traveling selanjutnya adalah jaket. Jaket ini sangat penting untuk dibawa terutama jika kamu traveling di daerah pegunungan atau dataran tinggi seperti di Dieng. Apalagi jika temperaturenya sampai minus, jalas sekali jaket sangat penting sekali.
image from Flickr.com/Amella Wan
Mengenai bawahan, kamu bisa memilih antara memakai celana pendek atau panjang. Terlepas dari celana pendek atau panjang yang akan kamu kenakan, sebaiknya kamu memilih celana yang berbahan tidak terlalu halus dan tipis. Sangat direkomendasikan kamu memilih celana jeans. Jeans sangat tahan terhadap panas maupun dingin. Selain itu, jeans tidak mudah terlihat kotor.
image from google
Itulah beberapa pakaian yang harus kamu bawa ketika traveling. Seharusnya traveling itu menyenangkan dan dengan pakaian yang wajib dibawa saat traveling tersebut di atas, sudah bisa dipastikan kegiatan traveling kamu akan sangat menyenangkan.

Pakaian Yang Wajib Dibawa Saat Traveling Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BacaAku

0 komentar:

Post a Comment