.
Dealer Resmi Isuzu

Wednesday, June 8, 2016

Wisata Pantai Bosnik Di Biak Papua

Wisata Pantai Bosnik Di Biak Papua
Wisata Pantai Bosnik Di Biak Papua
Objek Wisata Pulau ini dikenal memiliki banyak pantai, sebut saja Pantai Parai, Pantai Yendidori, Pantai Sabah, Pantai Marau, Pantai Barito, Pantai Waterbasis, Pantai Adoki, dan sebagainya. Namun yang saya posting kali ini adalah pantai Bosnik terdapat di Biak Timur Memang salah satu objek wisata pulau ini atau pulau Biak yaitu pantainya. Setiap minggu warga kota menghabiskan liburannya untuk wisata ke pantai-pantai tersebut. Pantai di Biak terkenal akan pasir putihnya dan juga beningnya air laut. Biak juga terkenal akan indahnya terumbu karang yang menghiasi laut. Perjalanan yang di tempuh untuk ke Pantai bermacam-macam, yang paling dekat sekitar 15 menit (waterbasis) , yang terjauh 2 jam (Sabah, Barito).

Pantai Bosnik Biak Timur

Pantai bosnik menjadi primadona warga Biak sebagai obyek wisata setiap akhir pekan dikarenakan letak pantai yang tidak begitu jauh dari kotan dan juga transportasi ke pantai tersebut mudah bisa menggunakan Ojek ataupun Angkutan Kampung. Bagi wisatawan luar yang ingin ke ke Pantai bosnik jangan takut. Wisatawan dari Jakarta dapat menggunakan pesawat tujuan Biak. Biasanya pesawat dari Jakarta transit ke Makasar kemudian lanjut ke Biak. Jangan takut untuk penginapan di Biak sudah banyak tersedia. Selain Pantai bosnik masih banyak pesona pantai yang disajikan Biak untuk para wisatawan seperti pantai Sabah, Adoki, Yendidori, Barito, Waterbasis, Parai dan Wisata Taman Burung.

Aksestransport

Pantai Bosnik berjarak sekitar 15 km dari pusat Kota Biak dan bisa diakses dengan mudah menggunakan ojek motor dengan tarif sekitar Rp. 20.000 - 30.000 untuk sekali jalan atau kamu juga bisa menyewa mobil yang bisa mengangkut 5 penumpang dengan tarif Rp. 350.000/hari untuk satu mobil. Untuk bisa menikmati keindahan Pantai Bosnik kamu diharuskan membayar tiket sebesar Rp. 10.000.

Wisata Pantai Bosnik Di Biak Papua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BacaAku

0 komentar:

Post a Comment