.
Dealer Resmi Isuzu

Saturday, June 4, 2016

Wisata Pantai Dreamland di Bali

Wisata Pantai Dreamland di Bali
Wisata Pantai Dreamland di Bali
Salah satu dari 5 pantai terbaik di kawasan pecatu berikutnya yang kita bahas adalah pantai dreamland. Pantai ini banyak disebut-sebut sebagai “New Kuta Beach” karena kemiripan suasananya. Bahkan bagi pengunjung yang sudah pernah ke tempat ini, sering mengatakan bahwa pantai ini kondisinya lebih baik. karena tidak seramai pantai kuta karena beberapa orang tidak menyukai suasana yang terlalu ramai. Pantai Dreamland Bali dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi serta dikelilingi batu karang yang besar sekitar pantainya. Hal inilah yang tidak dimiliki oleh pantai Kuta yang lebih dahulu terkenal.
Lokasi Pantai Dreamland
Pantai dreamland berada dikawasan elit pecatu dimana terdapat hotel-hotel mewah serta lapangan golf, memasuki kawasan ini seperti berada di negara lain karena memang banyak fasilitas disini dimiliki oleh warga asing. Hati-hati agar tidak tersesat karena wilayahnya yang luas dan tidak ada petunjuk jalan menuju pantai jadi saya sudah siapkan peta untuk memudahkan anda mencari pantai dreamland. [Lihat Peta]

Keunikan dan Cantiknya Pantai Dreamland

Pantai Dreamland yang berpasir putih bersih, terletak di bawah tebing yang terjal menciptakan pemandangannya yang begitu memukau. Keunikan panorama ini menjadi incaran juga para pemain selancar, selain bisa berenang menikmati jernihnya air, juga keindahan sunset menggoda setiap pengunjung, menikmati alam yang indah, damai dengan alunan deburan ombak. Sejarah nama Dreamland dikarenakan dulu, kawasan ini terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek tersebut terhambat sehingga menjadi terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani dan nelayan sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena besar harapan masyarakat dan tanah ini menjadi tanah masa depan mereka maka diberilah nama tanah ini dengan dreamland. Dan kini, kawasan ini benar-benar menjelma sebagai salah satu obyek wisata Bali yang sangat populer di dalam maupun luar negeri.

Pada salah satu sudut tebing terdapat restoran dan hotel berbintang yang langsung menghadap laut, jadi jika anda menginginkan berada di pantai dreamland dan ingin menikmatinya secara private dengan pandangan ke laut lepas sambil menikmati hidangan atau minuman favorit anda, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba walaupun harus mengeluarkan sedikit uang untuk itu.
Para pengunjung pantai dreamland adalah sebagian besar dari kalangan keluarga, atau bersama pasangannya karena memiliki suasana yang menawan, indah dan romantis di kala petang dengan sunsetnya yang memukau, maka datanglah sesekali ke pantai dreamland dan lengkapilah kenangan liburan indah anda di Bali.

Fasilitas Penunjang di pantai Dreamland

Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa kawasan di pantai dreamland penuh dengan fasilitas mewah seperti hotel, restoran dan juga lapangan golf. bagi anda yang berkantong tebal anda bisa menghabiskan waktu anda selama liburan di bali di kawasan ini.
Itu untuk fasilitas akomodasi, untuk fasilitas keamanan pada sektor pantai tidak kalah baiknya, tapi perlu anda ketahui juga untuk tetap mengikuti aturan keamanan di pantai ini sehingga anda dan keluarga tetap merasa aman dan nyaman selama berada di pantai.
Mungkin anda sering mendengar tentang pantai ini tapi tidak ada salahnya jika anda berkunjung sesekali sebagai referensi tempat wisata di bali karena jika tidak mengunjungi salah satu pantai terbaik di bali maka akan ada perasaan yang kurang. Semoga bermanfaat, Selamat Berwisata, dan Enjoy Bali. 

Wisata Pantai Dreamland di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BacaAku

0 komentar:

Post a Comment