.
Dealer Resmi Isuzu

Saturday, June 4, 2016

Wisata Pantai Jimbaran di Bali, Surganya Pencinta Seafood

Wisata Pantai Jimbaran di Bali, Surganya Pencinta Seafood
Wisata Pantai Jimbaran di Bali, Surganya Pencinta Seafood
Pantai jimbaran adalah pantai yang paling dekat dengan bandara internasional ngurah rai dan yang paling mudah dicapai karena berada tepat di sebelah selatan bandara membuat pantai ini menjadi spot pantai utama kunjungan wisatawan jika berkunjung ke bali.

Pantai Jimbaran, Pusat kuliner seafood di Bali

Kawasan pantai jimbaran dikenal dengan kawasan fishing village maka tidak heran jika di sepanjang pantai  terdapat rumah-rumah nelayan tradisional bali dengan jukungnya (kapal nelayan tradisional bali) dan sederet restoran yang menyajikan seafood yang beraneka ragam. jadi jika anda mencari pusat seafood di bali maka pantai jimbaran adalah pilihan terbaik karena selain dapat menikmati lezatnya seafood yang baru di tangkap langsung oleh para nelayan, anda juga dapat menikmati indahnya pantai jimbaran yang sangat panjang dan landai karena memiliki panjang sampai 3 kilometer.
Di bagian ujung pantai ini juga terdapat sebuah pasar tradisional yang menjual hasil laut seperti ikan segar, kerang, lobster, kepiting, cumi-cumi dan banyak hasil laut lainnya. Ketika sehabis melaut para nelayan biasanya akan langsung menjual hasil tangkapan mereka di pasar ini.

Suasana Pantai Jimbaran

nah, sekarang kita berbicara lebih jauh mengenai pantainya. Berpasir putih dan halus adalah karakteristik utama pasir di pantai ini. Jika anda beruntung maka anda dapat melihat langsung kegiatan nelayan setempat sedang melakukan pekerjaannya yang juga dilakukan di pinggir pantai, mulai dari menggunakan jaring, pancing atau bahkan menyiapkan jukung mereka untuk persiapan melaut.
Pesan lah seafood di sepanjang pantai ini pada waktu petang karena waktu inilah, suasana pantai akan terasa. Sambil menikmati seafood anda juga dapat menikmati indahnya sunset pada petang hari. namun jangan beranjak dulu selepas matahari tenggelam karena suasana pantai jimbaran akan tambah hidup di kala malam, dengan nyala obor dan paduan kesenian serta band pelantun lagu khas tropis yang disediakan oleh restoran akan membuat anda makin terkesan dengan suasananya. di beberapa restoran juga terkadang menampilkan kesenian tari khas bali.
Bagaimana, tertarik untuk datang? semoga pantai jimbaran menjadi salah satu pilihan utama tempat wisata di bali. Selamat berwisata dan enjoy Bali 

Wisata Pantai Jimbaran di Bali, Surganya Pencinta Seafood Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BacaAku

0 komentar:

Post a Comment