.
Dealer Resmi Isuzu

Saturday, June 4, 2016

Wisata Pantai Bingin Pecatu di Bali

Dan inilah pantai di bali yang perlu perjuangan untuk mencapainya, Pantai Bingin namanya, letaknya yang tersembunyi membuat anda perlu memperhatikan petunjuk arah dengan seksama jika tidak ingin tersesat.
Berada di kawasan bukit jimbaran, pecatu dan menjadi salah satu beberapa pantai terbaik disana maka anda perlu datang sesekali ke pantai ini karena cocok sekali untuk anda yang menyukai pantai tersebunyi. untuk mencapai pantai bingin anda tidak akan serta merta dapat menikmati pantainya begitu anda memarkir kendaraan, karena untuk mencapai pantai ini memang butuh perjuangan ekstra, tapi sepertinya bagi anda yang terbiasa berolahraga maka tidak akan sulit untuk mencapainya, hal lain yang perlu anda perhatikan adalah akses yang cukup rumit seperti memasuki sebuah labirin karena jika tidak memperhatikan petunjuk arah maka anda akan tersesat.

Suasana Pantai Bingin

Berada tepat dibawah bukit kapur setelah melewati beberapa gang sempit yang di padati oleh villa-villa yang menyajikan ketenangan kepada tamunya karena memang kawasan pantai ini berada jauh dari perumahan warga setempat, anda perlu menuruni beberapa puluh anak tangga serta di apit oleh restoran-restoran kecil dengan pemandangan langsung ke lepas pantai maka sampailah di pantai yang tersembunyi itu.
Berbeda dengan pantai lainnya, pantai bingin memang tidak memiliki tingkat kelandaian yang lebar jadi untuk menikmati pantai ini waktu terbaik untuk datang adalah disaat air sedang pasang atau tepat di siang hari karena jika air surut maka pantainya tidak terlalu indah karena banyak karang, walaupun karang pantai tidaklah tajam dan berbahaya. Pantai bingin sendiri terbilang tidak begitu ramai oleh pengunjung, walaupun sebenarnya para wisatawan selalu ada di pantai ini. mereka lebih senang beristirahat di villa-villa atau bar-bar sambil mengobrol satu sama lainnya. Pasir pantai sendiri seperti pantai-pantai di jimbaran pecatu lainnya berwarna putih dengan air biru jernih.

Sunset.

tentu saja sunset di pantai ini sangat indah karena menghadap tepat ke arah barat jadi sambil bersantai di sore hari menikmati sunset bersama teman, pasangan atau keluarga akan menjadi menyenangkan. di saat-saat inilah suasana pantai akan kembali hidup hingga malam.

Ombak.

Terdapat beberapa penyewaan papan selancar dan dengan pantai yang memiliki ombak yang terbilang cukup baik namun pantai bingin bukanlah tempat untuk para pro surfer karena mereka lebih memilih pantai balangan atau pantai padang-padang karena ombak di pantai ini tidaklah sebaik pantai-pantai tersebut. tapi anda bisa saja berselancar disini hanya sekedar untuk belajar.

Lokasi Pantai Bingin.

Pantai bingin masih satu kawasan dengan pantai padang-padang dan pantai blue point, jadi hanya sekitar 1 jam berkendara dari Denpasar ke arah selatan. perhatikan peta berikut untuk lebih memudahkan anda menemukannya. [Lihat Peta].

Wisata Pantai Bingin Pecatu di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BacaAku

0 komentar:

Post a Comment