.
Dealer Resmi Isuzu

Saturday, June 4, 2016

Wisata Pantai Seminyak di Bali

Wisata Pantai Seminyak di Bali
Wisata Pantai Seminyak di Bali
Pantai Seminyak terletak di sebuah kelurahan yang berada di kecamatan Kuta Badung, Bali. Kawasan ini memang terkenala akan wisata alamnya yang eksotis dan menawan. Di daerah ini terdapat beragam fasilitas yang biasannya memang ditawarkan oleh sebuah daerah wisata bagi wisatawannya. Sebut saja hotel, restoran, spa, bar dan took souvenir. Kawasan wisata ini memang terkenal akan kawasan elite yang amat berkelas, maka jika anda berkunjung ke daerah Seminyak, ada baiknya anda mempersiapkan budget tebal sajak awal. Tetapi meskipun begitu, kawasan wisata Pantai Seminyak ini tak pernah sepi pengunjung. Pantai ini dikenal juga dengan sebutan Pantai Dhyanapura. Pantai ini terkenala akan pasirnya yang lembut dan landau sehingga akan sangat cocok bagi mereka yang gemar berjemur atau bagi mereka yang membawa putra putrinya berlibur untuk bermain di pasirnya yang lembut.
Pantai Seminyak yang memang amat berdekatan dengan Pantai Kuta memiliki atmosfer yang sama dengan Pantai Kuta. Namun satu hal yang tidak akan anda dapati di Pantai Kuta yang akan anda jumpai di Pantai Seminyak adalah ketenangannya. Pamornya yang memang tak setenar Kuta malahan membawa berkah tersendiri bagi Pantai Seminyak. Jumlah wisatawan yang cenderung masih dalam batas wajar dan tidak membludak malahan membuat kawasan ini tetap terkendali dan nyaman untuk menjadi tempat liburan atau  bersantai. Daerah yang dulunnya dikenal sebagai daerah agraris ini, memang sebagian besar penduduknya bermata pencharian sebagai petani sebelum Pantai Seminyak ini berkembang menjadi tujuan wisata. Tetapi tentu saja seiring perkembangan Seminyak yang pesat, lambat laun kegiatan agraris mulai ditinggalkan dan berganti menjadi industri pariwisata. Sebut saja saat ini warga asli Seminyak bekerja di hotel hotel atau vila vila yang sengaja dibangununtuk wisatawan. Yang lain menyewakan jasa penginapan bagi mereka yang tetap ingin berwisata tapi kantong tidak tebal. Ada pula yang bergerak di bidang kuliner, menjadi terapis di spa spa yang bertebaran di Seminyak hingga membuka toko souvenir yang menjual aneka cideramata.
Letaknnya yang sangat dekat dengan Pantai Kuta ini membuat aktivitaswisata yang ditawarkan di Pantai Seminyak mirip atau tidak jauh beda dengan yang ada di Pantai Kuta. Anda dapat mencoba berbagai aktivitas pantai seperti berjemur di bawah sinar matahari, bersantai di tepi patai sambil bermain dengan anak anak atau bahkan bermain voli pantai. Pengelola Pantai Seminyak memang sengaja menyediakan banyak payung payung patai berwarna warni yang di pasang di sepanjang Pantai Seminyak. Pengunjung dapat menggunkannya secara bebas tanpa dipungut bayaran sama sekali. Untuk wisata baharinya sendiri, berenang adalah menjadi wisata andalan di Pantai Seminyak. Seperti umumnya pantai, Pantai Seminyakpun menawarkan sensasi menikmati sunset yang menakjubkan. Untuk penikmat kuliner, jangan khawatir. Sepanjang jalan di Pantai Seminyak dikenal sebagai eating street. Itu berarti ada banyak rumah makan atau restoran yang akan memanjakan lidah anda dengan beragam tawaran hidangan. Ada beragam pilihan mulai dari menu tradisional hingga internasiona kalangan menengah ke atas. Untuk mereka yang hendak berlama lama tinggal di Pantai Seminyak sederet hotel ternama juga membuka cabangnya d daerah sekitar Pantai seminyak ini. Harganya yang bervariasi memberikan banyak pilihan bagi wisatawan baik local maupun mancanegara untuk menyesuaikan piihan hunian sementara merek di Seminyak dengan kantong mereka. Anda berminat mengunjungi Pantai Seminyak? Pastilah anda tidak akan dibuat kecewa karenanya.

Wisata Pantai Seminyak di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BacaAku

0 komentar:

Post a Comment